Jumat, 28 Januari 2011

Tips Buat Jomblo Sejati Yang Pengen Punya Pacar

Langkah awal cari tau nomor hp si target dari temannya yang kenal dengan anda.

Lalu mulailah perkenalkan diri lewat sms (bila malu langsung berkenalan tatap muka)
bila ada balasan sms dari target coba tanya apakah boleh untuk menelponnya, kalo boleh segera telpon si target.

Langkah berikutnya mulai obrolan yang ringan dan tidak basa basi lalu jelaskan proses anda bisa tau nomor si target dan pertama kali melihat target. Kalo anda punya akun facebook atau twitter bisa juga memberitahu akun anda tersebut karena cw biasanya males ngeladenin cowo yang ga jelas asal muasalnya hahahahaha.

Telpon pertama sukses lanjut ke langkah berikutnya yaitu intensif sms/telpon pagi, siang sore malem dengan sms/ucapan singkat dan ga penting seperti "pagi..jgn lupa sarapan ya", "jgn lupa mkn siang ya", "gud nite sleep tight nice dream.."
Beberapa hari pertama pasti cw itu mikir "ga penting bgt si.." dan males ngebales, tapi perjuangan anda harus berlanjut dengan sms/telpon singkat selama 1 minggu atau lebih tergantung pulsa dan perjuangan anda hehehehe.

Setelah seminggu lebih, hentikan sms/telp anda selama beberapa hari..dijamin! target akan merasa kehilangan dan kangen dengan orang aneh yang tiap hari sms/telp ga penting tersebut.
Kemungkinan besar target akan sms/telpon anda untuk menanyakan kabar anda yang hilang beberapa hari di hpnya.

Langkah berikutnya coba tanyakan ke target kapan ada waktu luang untuk bisa bertemu (ga harus di starbucks, coffee bean atau soho) di sekolah/kampus atau lobby kantor pun jadi..asal jangan di kamar hotel aja wakakakakak.

Waktu dan tempat sudah ditentukan lanjut ke persiapan menuju pertemuan pertama.
Pertama Jangan lupa mandi, sikat gigi dan cuci muka biar seger.
Jangan lupa pake rexona tiap hari (bukan promosi) coz cw paling anti sm cowo babad (bau badan)
Pakelah parfum cowo yang wanginya lembut (ga harus bvlgari, CK, Hugo Boss atau Lacoste..yang penting wanginya enak, ga terlalu nyengat dan ga norak coz parfum bisa menyimpan memori bagi seseorang)
Jadilah diri anda sendiri, jangan mengikuti gaya orang lain. Kecuali penampilan anda norak dan ngga banget wakakakakak.

Bila sudah bertemu perkenalkan diri anda dengan sopan, senyum dan tatapan optimis (kaya sales aja) Jaga sikap dan pandangan, jangan memandang sesuatu yang menarik untuk dipandang hahahahahaha.
Kalo anda merasa grogi utarakan kepada target bahwa anda sedang grogi bertemunya dan jangan menyembunyikannya karena justru akan membuat anda terlihat salting (salah tingkah), setelah itu suasana akan cair dengan sendirinya.

Penting diingat pada pertemuan pertama jangan menanyakan "gimana sekolah/kuliah atau pekerjaannya?" karena mayoritas cw/cowo paling benci akan pertanyaan tersebut. Buatlah obrolan senyambung mungkin dengan membahas hobi, musik dan sedikit joke , coz 80% cw suka dengan cowo smart dan humoris (kaya sule, jojon, malih, bolot )

Bila pertemuan pertama anda berhasil cobalah untuk sms/telpon dengan wajar dan tanya kapan bisa bertemu lagi. Kalo target bisa bertemu lagi berarti peluang anda mendapatkannya semakin besar.

Pada pertemuan berikutnya cobalah untuk mengajak nonton di 21, jangan di bioskop misbar (gerimis bubar) sambil memberinya sesuatu seperti cd musik kesukaannya (ga harus tiket berlibur ke bali, perhiasan felice jewellery, tas Prada, atau honda jazz..itu si cw matre)

Pertemuan berikutnya juga sukses, barulah coba mempersiapkan proses "penembakan" target dengan cara anda sendiri. Makin nyeleneh cara anda "menembak" makin berkesan juga bagi si target.

Kalo segala cara diatas belum berhasil juga saran saya lebih baik anda berjuang untuk karir anda sendiri. Bila anda sudah sukses dan mapan, cw secantik apapun mudah anda dapatkan asal mau berusaha. betull???
diagramnya bisa dilihat dibawah ini



selamat mencoba

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6532622



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger